Cc cleaner

Posted by Unknown Sunday 17 August 2014 0 komentar
Download Cc cleaner



Cc cleaner software  gratisan paling populer secara global , lebih dari 1 miliar download sejak diluncurkan pada tahun 2003 Piriform. CCleaner ini adalah program cepat dan mudah digunakan yang membuat komputer Anda lebih cepat, lebih aman dan lebih dapat diandalkan. CCleaner menghapus cookies, file-file sementara dan berbagai data lainnya yang belum digunakan untuk membantu sistem operasi Anda. Hal ini membebaskan ruang hard disk yang memungkinkan sistem anda untuk berjalan lebih cepat. Menghapus data ini juga melindungi anonimitas Anda berarti Anda dapat browsing lebih aman. Membuat komputer Anda lebih stabil. CCleaner menjadi favorit di antara pemula dan profesional. . CCleaner menghapus file yang tidak terpakai , memungkinkan sistem anda untuk berjalan lebih cepat. Pengaturan default hanya fokus pada file sampah yang khas , sehingga Anda tidak mungkin kehilangan informasi penting kecuali jika Anda mengubah pengaturan. Startup Cleaner juga membantu Anda untuk mengidentifikasi dan menghapus program yang tidak terpakai , hal ini membuat waktu startup  lebih pendek dan menempatkan mengurangi ketegangan pada hard drive Anda saat digunakan. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang dukungan startup di sini

Jika Anda melihat banyak sistem hang, pesan kesalahan dan sering mengalami crash, kemungkinan  registri Anda menjadi penuh dengan file yang tidak terpakai dan pengaturan yang rusak. CCleaner ini fitur lengkap Registry Cleaner mengidentifikasi kesalahan dan perbaikan registri. Analisis registri memerlukan beberapa detik .
 

silahkan download di link di bawah ini
Download Cc cleaner


 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cc cleaner
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pindung-gayaman.blogspot.com/2014/08/cc-cleaner-software-freeware-paling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright of Download Software Gratis.